Senin, 26 November 2012

pengakuan kecil

09112011
jaman SD dulu tuh diary booming banget, pada era ituh buku diary mengalami penyimpangan fungsi. gimana nggak?? diary yang fungsinya sebagai catatan harian pribadi menjadi media show up ajang eksistensi bocah bocah polos berseragam merah putih. diary kehilangan privacy nya ketika bocah bocah itu saling bertukar  biodata dan aneka keterangan hidupnya di diary temannya.. dan sialnya sebagai anak gaul yang sekolah di SDN negeri yang tenar di ibukota maka pantangan bwat gw untuk ketinggalan tren untuk nulis di diary temen gw.. adakalanya gw maksa maksa biar temen gw rela diary nya gw isi berbagai keterangan diri gw.. begini contohnya

Nama : ULFA ELVIA BAROROH
(Kadang gw nulis nama gw pake ejaan lama OELFA ELVHIA BAROROH bair dbilang keren)
Nama Panggilan: ULFA or NUNU
 (biar udah jelas2 gw tulis nama gw ulfa tapi tetep aja temen2  ampe guru sekolah gw pada manggil gw baroroh trus nama nunu itu panggilan manja gw yang mengenai sejarahnya,, manding  gw ortu sodara2 gw aja yang tau)
trus biasanya tempat Tanggal Lahir:
T : Sinjai
(aiiiih,,, nama kota itu langka banget di ibukota inih,, jadi setiap yang baca tempat lahir gw pasti otomatis nanya,, dimana tuh? langsung gw jawab “deket singapur”)
T:  22 januari 1986
L:  di atas tempat tidur dengan selamat
 (ya iyalah di atas tempat tidur,,emanknya ada lahiran  di kolong ranjang.. kalaupun ada pasti udah jadi judul film horror)
Agama: Islam 100%
(untuk yang satu ini gw pasti bangga nyebutinnya)
Zodiak: Aquarius (aku anak jenius)
 ( nah loh… sumpah ya ternyata sejak SD gw udah mengalami penyakit gila no 31 yaitu PEDE GILA.. apa sih yang ada di otak gw waktu masih sangat belia??
MIVA: orange jus, es teh manis, fanta, sprit, coca cola
(hedeeew.. sebenernye sih gw ga suka suka banget ama itu minuman tapi biar dibilang G4UL)
MAVA: nasi goreng, mie goreng, nasi goreng, spagethy, mie ayam, pizza, steak, klepon, batagor, somay, kue tart
 (ampuunnn gw paling tegang klo dsuruh isi bagian ini,, secara gw cinta sama semua jenis makanan tapi nggak etis juga klo gw tulis semua, kan kasian yang punya diari)
COPU: primus yustisio
(ih wow, gw doeloe nge fans banget ama om om yang satu ini karena perannya di manusia millennium yang ngelawan ratu ayu yang jahat… pokoknya dia cowo terkeren setelah taksido bertopeng di sailormoon.. ooh kisah cinta monyet yang menggetarkan)  
terakhir biasanya ditutup dengan pantun
burung irian, burung cendrawasih
cukup sekian dan terima kasih
ataw
kalau ada sumur di ladang
boleh kita menumpang mandi
(rasanya pengen jedotin kepala ke tembok klo nemu pantun kaya gini di 2011 ini)
sumpah ya,  gw sama aja kaya remaja jaman sekarang yang melewati  masa 4L4Y, ternyata gw juga melalui masa 4L4Y sejak dini bahkan dini sekali…. namun apapun itu adalah episode kecil dlm hidup gw yang kocak juga klo dipikir pikir… hahahaha