Kamis, 29 November 2012

Remponk MoM's

ini cerita tentang mama gw yang rempong 
setiap kali gw buka leptop trus pasang modem, biasanya doi langsung ikut ikutan.. "ka cariin resep kue ini donk, masakan itu donk" dan seperti biasa malam ini... gw yang lagi asik chat sana chat sini modus sana modus situ tiba tiba nyokap gw dateng bilang 'ka cepetan cariin resep bolu tape' sambil nyodorin buku yang isinya koleksi resep hasil googling... berhubung gw ga mau banget jd anak durhaka (ga lucu kan klo dkutuk jd batu gara gara bolu tape).. akhirnya gw googling resep tersebut dengan gaya farah queen (chef sexy kw 12) setelah ketemu, mulailah gw nulis bahan bahan sampe cara membuat... gak cukup sampe disitu, gw dsuruh bacain tuh hasil goresan pena (ceilee bahasa gw) pake suara sopran dengan pitch kontrol stabil pada ketukan 4/4 (berlebihan.. kan cuma mau baca resep) baiklah gw baca tuh resep dari awal sampe tuh bolu mateng (ceritanye) abis itu berlanjut mulai mengiventarisir bahan bahan di resep dengan persediaan di dapur emak gw... cek satu satu dan pada sampai satu kesimpulan bahwa mama bisa bikin kue bolu tape bsok *langsung_bayangin_ampe_mimisan* 

5 menit berlalu, gw mulai lagi aktivitas d dunia maya eh nyokap dateng lagi sambil nyodorin hape gw, katanya "ka, tolong teleponin mamanya temen kamu donk yang biasanya bkin kue" |perasaan gw mulai ga enak| daaaaaan bener aja, begitu telepon diangkat nyokap gw langsung nyamber "bu.. gmana bu kabarnya?" jeda "bu bsok saya mesen kue bolu tape yah buat besok sore, lagi pengen banget nih makan bolu tape

haaaaaaahhh emak trus daritadi kenapa nyuruh gw googling resep *mendadak gondok*.... -_____-