Selasa, 27 November 2012

ULFA APA DILLA

Add caption


 Perbincangan gw dengan salah satu direktur Rumah Sakit pas lagi ditugaskan untuk melakukan tes ujian masuk pegawai baru
Pak Q    : Mba dilla, ulfa nya mana?
Gw         : Saya ulfa pak bukan mba dilla
Pak Q    : Ooh iya…
Gw         : Iya pak mohon ijin beliau tidak dapat hadir hari ini
Pak Q    : Knapa ndak hadir, memangnya ulfa lagi lamaran yah??
Gw         : Kan saya ulfa pak bukan mba dilla, dia ada keperluan keluarga pak bukan lamaran
Pak Q    :Oh iya, ini suka kbalik (hehehee) *terus lanjut ngomong* Iya loh mba, saya baru tau kalo mba ulfa itu ada hubungan keluarga dengan bapak jalal yang manajer keuangan pusat itu…
Gw         : Yang ada hubungan saudara itu mba dilla pak, bukan ulfa kan saya ulfa pak
Pak Q    : Iya bener aduh ndak bisa bedain saya.. mana yang ulfa mana yang dilla

Besoknya
Di ruangan lain pak direktur pun curhat pada salah satu manajernya
“saya tuh blom bisa bedakan ulfa dan dilla?”

Langsung pada ngakak itu satu unit..
Gimana ga ketawa orang gw sama mba dilla sama sekali ga ada miripnya kok
Sebagai bukti ni sertakan foto close up kita berdua

#Mungkin  peristiwa ini bisa masuk dalam on the spot sebagai salah satu keanehan di dunia kerja