Sabtu, 01 Desember 2012

setahun sudah

11-11-2012
Setahun kemarin tepat tanggal 11 bulan sebelas dan tahun 2011 a.k.a 11-11-11
Tanggal unik menurut sebagian orang, karena unik tentu saja tanggal segini diiringi oleh cenayang cenayang yang jadi mitos akan membuat peristiwa peristiwa dari yang paling baik sampe paling buruk. Selain berbagai macam asumsi juga segelintir orag berusaha mengabadikan tanggal ini ke dalam kehidupannya kaya pernikahan ustad solmed dengan artis sinetron… tapi gw bukan mau ngomongin gossip..
Setahun kemarin disaat orang orang dengan aktivitasnya yang terasa biasa saja, mungkin gw salah seorang yang punya kenangan absurd.. gw bilang absurd karna sampe skarang gw ga tau harus masukin ini ke kategori mana? pahitkah ataw maniskah? yang jelas ini gerbang awal untuk masuk ke dalam dunia yang sebenernya enggak gw harapkan terjadi secepat itu..
yap tanggal segitu gw diambil sumpah menjadi salah satu pejabat di amal usaha muhammadiyah ini. Pjs. Ka. Sie. Akuntansi Keuangan... di rumah sakit dengan siklus masa tumbuh kembang. bahkan saat itu gw belom dilantik sebagai pegawai tetap.. fyuuh
 bukan karena sumpah aja tapi gw sepenuhnya sadar konsekuensi ke depannya. Apa yang bakal gw hadepin dan tanggung jawab yang harus gw pikul.. semuanya bikin merinding pas dilantik. sekilas melintas rupa orang orang yang menitipkan harapan sama gw. keluarga, atasan, sahabat, rekan kerja. Ya Allah sungguh caraMu menempaku luar biasa sungguh
setahun berlalu, bukan sesuatu yg biasa tapi luar biasa cetar membahan banget. Gila bener bener gila. kadng gw harus jatuh berdebam, kadang jalan santai tiba tiba lari dag dig dug. kejutan luar biasa 

kadang proses menjadi dewasa itu sangat menyebalkan yah tapi gw tetep menikmatinya kok...