Rabu, 12 Desember 2012

Rencana di belakangku

masih sama dengan aktivitas 3 minggu yang lalu, dikantor gw habiskan dengan konsinyir.. dengan jam yang sama 2 agenda. konsinyir anggaran dan konsinyir sistem smart.. huft sempet harus bolak balik darul ihsan ke PDM. masalah konsinyir lainkali lah gw ceritain. yang jelas lumayan bikin mpet surempet.
pas sore balik ke ruangan mulai mencium bau bau kecurigaan. gimana ga curiga, baru azan ashar defry sama adhe udah ganti baju plus dandan. gak lama kemudian tika nyusul mau ganti baju. yap.. kecurigaan terbukti. gw tanya "pada mau kemana?' defry yang jawab "mau nonton 5 cm ul d artha".

"apaaaaah... jahat... kok gak bilang.. kok gw gak diajak???" gw mulai alai, "sori ul, kita mau bilang tapi ga enak kayakna lo sibuk banget belakangan ini" jawab mereka.

"pokokknya gw ga mau tau gw harus ikut" sambung gw.. akhirnya gw nyusul mereka di mall deket rumah gw eh nggak ding gw nyampe duluan soalnya kan tuh lokasi deket dari rumah gw.

film ini sih udah lama gw tunggu tunggu soalnya gw dah baca novelnya dari lama yawdah akhirnya kita berlima (gw, adhe, tika, lia, defri) nonton dah

(tapi abis nonton gw jadi kangen sama sohib sohib gw si kasih, fikri, bardo yang udah pada sibuk di dunianya masing masing sama almarhum aswin di alamnya sana.. kangen kalian sungguh. sahabat yang gak akan terganti selamanya)

abis itu kita lanjutin makan di pizza hut sambil gw interogasi, rencana mereka dibelakang gw.. jahat jahat jahat.. tapi ga apa apalah, gw bisa ngerti kok. cuma gw ga berharap hal kya gini ga kejadian lagi. lebih baik jujur ngomong apa adanya ajalah