Kamis, 27 Desember 2012

obrolan absurd (part 2)

berikut ini percakapan via whatsapp Gw yang lagi di kantor dgn mba dilla yang lagi cuti buat check up jahitan bekas operasi usus buntunya

Prolog: hei  kalo lo ngikutin blog gw yang sebulan belakangan ini (padahal mulai aktif nge blognya baru sebulan) gw lagi sibuk sama anggaran yang kemarin akhirnya di acc sama owner. Kelar itu gw langsung capcus ke bioskop, sempet ketemu mantan gw reza rahardian disana baca postingan gw sebelumnya

Mba dilla: ul, sori gw baru inget (dlm hati : hawa2nya bakal ada titah pandita ratu nih). Kmrn drg.Eka minta realisasi meja n kursi bwat duduk satpam di cyto in. gw bilang si ajuin aja, nanti di keterangan tulis anggaran 2013
Cit cit cuit cuit cuit *ngomongin anggaran 2013*
Mba dilla: Keknya banyak yang complain nie nantinya, (ganti topik abis itu)
Kaos gimana kaos?
Gw: embeeer.. klo complain langsung sama tiger mom ajah
Mba dilla: udah dicuci blom?
Haha
Iyaps
Gw: blom, diambil om gw, dia nangis nangis pengen tuh kaos
Ga tega gw
Mba Dilla: Jiaah antri lagi sana, siapa tau masi ada!
Hehe… Gw masi antri ni (padahal gw gak nanya loh dia lagi apa hahahaha)
Gw:  cape dee ngatri.. gw sih orangnya ga pernah ngarep ngareap apa gitu
Biar reza aja yang nyamperin n nyodorin
Itu dia aja masih untung kaosnya gag w tolah (pasang emoticon belagu)
Mba dilla: iya, antrian no 27, hehe (padahal gw ga nanya loh mba dilla)
HUeks!!! (suara muntah)
Yang kemaren kemaren ngerep2 dipakein reza siapa????
Gw: manusiawi lah,, kalo pertama kali ketemu orang special langsung histeris gimana gitu
Tapi pas gw inget inget yang udah dilakuin sama gw
Gw jadi mikir lagi… Dia itu cuma masa lalu
CUMA MASA LALU
Kita dah bukan siapa2 lagi skarang
Kita dah punya hidup masing masing.. Okeeei.. End
Mba dilla : Ngggg
Kita lagi ngomongin artis reza rahardian kan?
Gw: udah deh lo ga usah nanya2 lagi ada apa dengan gw sama reza di masa lalu
Cukup ya mba
Kita skarang ga mau saling kenal lagi (titik)
Mba dilla: yang Cuma lo tau lewat layar film n baru ketemu SEKALI, KEMARIN doank KAN?!
Ish
Pasti ni orang sakit ati kehilangan kaos
Hih
Berakhir pada dec 27 at 11:58