Senin, 17 Desember 2012

obrolan absurd


16 dec 2012 at 21:19pm
Rekaman Obrolan d Whatapp, gw yang lagi stress ngerjain anggaran dan mba dilla yang baru kelar operasi usus buntu

Gw: Mau Ceritaaaaaa
Sampe rumah cuape buanget
Eh tiba tiba bokap ngasih kunci
Dan *taaaraaaaaaaaaa*
Gw dibeliin motor Honda beat Putih
Mba dilla : itu cerita apa mau pamer yah???
Gw : Pameeeeer donk
Mba dilla: wkwkwkwkwkwkw
Waw asiknya
Gw: masih muluss blom ada platnya
Mba dilla : motor gratis bok
Gw: gw fikir juga gitu
Ternyata kata nyoka gw cicilannya 6650rb per bulan
Mba dilla: bokap kasian kali sm ade2 lo
Eh
Gw: selama 2 tahun
Mba Dilla: Mksd gw bokap kasian sm lo
Gw: (pasang emoticon yang melet meletin lidah)
Mba Dilla; Hua?? Yg bayarin???
Gw: kata nyokap, bokap bilang gini “terserah aja, mau bayar sendiri apa dbayarin
Tapi malu kan mba. Udah kerja masa masi ngandelin orang tua
Tapi kan artinya selama 2 tahun jatah foya foya gw berkurang 650rb
Isssh blom maintenance,perpanjang STNK, pajak, penyusutan plus bensin
#makin random gw
Entah mesti seneng apa sedih yang penting gw udah pamer sama eloh
Hahahahaha #sakit jiwa
Mba dilla: heheh iya,
Utang gw bln besok udah lunas
Nah yang gw pikirin tuh orang tua lo inisiatif sekali
Gw: iyaaaaaa… nyokap gw aja ga tau.. tiba tiba aja ada motor beat Putih
Mba dilla: mungkin sebenernya emang mau beliin lo
Gw: Trus bilang itu bwat gw
Mba dilla: ato ad hot offer  gtu
Gw: adek2 langsung pada siriiiik badaiiii
Mba dilla: tp 2 th jg waktu normal kok
Haha, twarin adek lo aja
Hahaha, berarti beban cicilan gw pindah ke lo
Wkwkwk
Gw: kata bokap itu motor gw
Sekali lagi MOTOR GW
MOTOR GW
GW MOTOR #nah loh
Itu semacam peringatan keras bwat adek2 gw
Mba dilla: knp ya ul, keberuntungan gw seringkali jd kesialan lo
Hahaha.. iye motor lo
Gak bole ad yg pinjem
Gw; ya seperti itu kayakna, kcuali ada yang mau pinjemin gw bwat bayar cicilan
Hahahahahaha
Bodo amat, lo beruntunng gw sial…. Yang penting kita sam sama belom kawin.. wkwkwkw
Ya TUHAN.. entah gw jawab apa… klo esok lusa orang orang pada nanya “motor baru ya?’ “cieee motor baru nih” “wah motornya baru ya ul.. keren
Gitu ga sih
Mba Dilla: iyalah
Emang motor baru
Kan fakta
Gw: Gimana klo orang ngomong
Ulfa motornya ganti ganti baru, Tapi pacar ga pernah punya
GW MESTI JAWAB APA MBAAA
Mba dilla: ish
(emoticon gondok)
KEJAUHAN
Gw: Apalagi klo komentar
Motornya keren ulfanya kece tapi kok susah dapet pacar yah
YAH TUHAN (emoticon nangis)
Mba dilla: sini gw sembur (gambar air kesembur)
SANAH CEPAT SADAR !!!!
Gw : atau semacam komentar
Mba Dilla: post having motorcycle syndrome
Gw: Emank sih motornya baru tapi emang ga cape bawa motor sendiri, kenapa ga cari pacar bwat bonceng
Mba GW MESTI APAHHHH
Mba Dilla: Eaaaaaa
Gw: Lari ke hutan kemudian teriakku. Tapi klo gw lari siapa yang jagain motor gw
Kan motor baru, suka diincer maling
Mba Dilla: Mesti nyewa ableh tukang ojek gang depan bwt anter jemput lo!
Gw: Ataw kulari ke pantai kemudian teriakku
Mba Dilla: bs skalian jagain motor, dia!
#ni anak keknya stress anggaran#
Gw: kenapa mba kenapa mba
Kenapa semua begitu bertubi tubi
Mbaa cepet sehat mba
Lo mesti liat motor baru gw yg malang
Selamat malam nung.. Met bobo
Mba dilla: *santé diatas kasur sambil menikmati hidup hahaha
Besok bawalah
Motor tanpa plat itu k kantor
Keliling muterin lobi n abi dzar
Biar smua orang ngeh
Wkwkwkw

Pesan Moril yang gak bermoral:  Gw ga ngerti kenapa gw mengabadikan pembicaraan absurd gw malam ini dengan mba dilla. Tanpa maksud dan tanpa tujuan. MAKANYA LO GA USAH NANYA NANYA LAGI CUKUP BACA AJA SENDIRI.
*sakit gila*