Kamis, 24 Januari 2013

catatan 23012013


Ulang tahun gw emank tanggal 22 Januari kmaren tapi adek2 gw udah kasi syarat. Mereka semua akan kasih gw kado nanti di puncak tanggal 23 januari malem setelah traktir mereka makan di miskun puncak dengan menu kesukaan mereka.
Akhirnya saat yang dinanti nanti pun tiba. Pulang kerja gw sekeluarga tambah om wawan, om watib, tante pia, bonus latifa brangkat ke TKP. Di lokasi sana sudah ada rombongan dari mega mendung. Pokoknya rame dah
Sebelum berangkat gw ingatkan mereka supaya gak ada alasan lupa buat bawa kadonya *gak mau rugi*dan mereka balik memastikan kalo gw bawa duit dan kartu ATM (gak mau kalah banget)
Jakarta sore itu maceeet sekali, bapak pun memutuskan untuk ga naek tol sampe daerah pedati karna liat yang di tol kendaraan malah ga gerak sama sekali (huhuhuhu) orang  pada kelaperan dan ini artinya akan ada peristiwa biadab di meja makan menghabiskan apa saja… hadoooh beneran bakal bangkrut gw
Dan bener aja tengah malem nyampe mas miskun dalam keadaan lapar akut dan masup angin.. makanan apa aja yang depan mata habis, minum pun jadi susu soda dengan alasan ‘biar anginnya pada keluar’

pose dulu sebelum pulang
Abis makan kita menuju villa gadang. Sampe villa smua kumpul di ruang tengah. Dan gw dah siap nagih kado ulang tahun gw. Gw dah ga tahan kalo digantungin gini terus.  (alah lebai) *jeng jeng jeng* akhirnya ta wawan kasi hadiahya menyusul kemudian ghiza dan terakhir dari mama yang merupakan patungan dari adik adik gw dan wow syarat gw minta kado “gak perlu ikhlas yang penting mahal” pun diwujudkan… ahahaha…
foto sama kado ulang tahun,, huhuhu
Sebenernya sih berapa nilainya gw ga penting, mereka masih nganggep gw sebagai anak, kakak, ponakan, sepupu itu pun kado yang paling indah dalam hidup gw. Kalo bukan mereka siapa lagi yang mau jadi anggap gw sebagai keluarga…. Btw. Makasiiiii yawww kalian luar biasa… saya cintah kalian