Kamis, 17 Januari 2013

GO SPOT hari inih


Dari pagi sampe jam 5 sore gw konsinyir buat nyusun POA.. huft ga sempet ngerjain kerjaan rutin, ampe mau nuker celana seragam aja gak sempet apalagi buat tanda tangan SPMU. Padahal kemarin ibu udah kasih peringatan keras buat focus ke laporan akhir tahun *galau* (kalo gini rasanya pengen salto ampe semper trus kayang pas di bunderannya)
Okay, gw ga mau cerita tentang masalah di kantor. Tadi pas kelar rapat si bang reza dengan baik hati mentraktir buat makan ataw nonton, tapi pada maunya karoke. Gw langsung bĂȘte muter kepala gimana caranya menghindar (untuk kesekian kali) tapi karena hari ini kehabisan bahan akhirnya gw ikutan deh dengan catatan cuma nontons
Sampe di bioskop gw ama reza sebenernya pengen nonto pilem baru nya zackie chan tapi berhubung duo emak emak (dok fi n bu beb) maunya film the imposible yawdah kita pesennya itu deh 4 tiket nonton d studio 6 d bangku paling belakang pilem tersebut tunai! (pake satu napas)
Pilemnya ceritain tentang sekeluarga (ayah ibu dan tiga anak) yang lagi liburan akhir tahun ke Thailand eh kena musibah bencana tsunami. Akhirnya mereka pada cari carian dah tuh (ditengah pilem ga tahan ngantuk gw akhirnya tidur skitar 15 menitan) udah cari carian akhirnya ketemu mereka berkumpul kembali dengan bahagia.
Udah gitu aja sih pilemnya, katanya sih dari kisah nyata. Yah keren nggaknya sih gw ga ngerti2 amat soalnya kan nonton bukan hobi  gw. Jadi, pas ditanya dokter fifi n bu bibah tentang isi film itu gw jawab aja “saya sangat terisnpirasi untuk berkeluarga” (iya gw tau itu jawaban ngasal banget tapi dari dalem hati kok) lalu kemudian hening sejenak dan samar samar terdengar suara “eh kayakna fraktur hepatikum ulfa agak kronis yah