Selasa, 15 Januari 2013

on the spot 15012013

on the spot hari ini

1. berangkat kantor kondisi jalanan banjir dan gerimis... dengan suasa romantis amis mistis karna mesti nahan pipis

2. buete berats karna baru sampe mesin absen dah ditanyain (agak agak dituduh sih) kalo laporan rekon gw blum kelar (padahal rabu kmaren laporannya dah nyampe d meja manajer)

3. di kantor diajakin makan di kantin sama tiger mom (lebih serem daripada harus makan sama gerombolan vampir bo)

4. menindak lanjuti peristiwa (tuduhan) laporan rekon yang belom kelar akhirnya laporan rekon selama setahun di lima bank yang masih aktif gw boyong dan taro di meja konsultan

5. seharian kerjaan gw ngubek ngubek data di SIRS soalnya ada seribu data lebih yang nyangkut ga bisa masuk jurnal (dah lama gak benerin data ampe pada lupa rumus syntack nya) sampai akhirnya jam 3 dan diusir oleh anak2 SIRS untung data gw dah kelas (sebagian). sempet spanning juga liat kerjaan anak anak yang lumayan bikin manyun karna salah salah input.... #ggggrrrrrhhhh

6. dikirimin foto bang *** sama papanya askar yang akhirnya jadi bahan buat bkin ka maryam keki. pokoknya puas banget bikin ka maryam mati gaya karna kerjasama yang baik antara gw n bapaknya askar *tos dulu kita* dan gw juga tau kondisinya (minimal tau kalo dia masih idup) apasiiiihhhh

7. karna remponk mom males masak akhirnya kita sekeluarga dinner nasi uduk betawi pake telur balado sama *taraaaa* semur jengkol.... hujan hujan makan jengkol.. nikmatnya dunia ini

*sekian dan terima kasih*