Sabtu, 09 Februari 2013

ocehanku hari ini 9/2/13

ini bermula dari BBM endar yang minta ijin mau pulang pas jam istirahat, gw sih ijinin aja dengan catatan harus periksa dulu, kan gak asik banget sama ortunya kalo anaknya yang kerja di rumah sakit pulang dalam keadaan sakit.
dia diantar mba dilla buat berobat ke UGD setelah itu gw tebus obatnya dan nungguin dia minum obat sambil istirahat di mesjid.. tapi sejam kemudian dia kirim pesan lagi "mba kok aku tambah sakit"
gw minta tolong adhe dan eva buat liat keadaannya.
karena adhe bilang agak parah akhirnya gw sama mba dilla ikut turun dan kita memutuskan bwat bawa dia ke UGD lagi bwat observasi karena kita baru aja ngalamin peristiwa ga enak yaitu mba dilla ternyata usus buntu kronis karena nganggap biasa sakit perut dan posisinya waktu itu endar gejalanya persis kya mba dilla
dari UGD kita dirujuk ke poli bedah abis itu cek lab trus ronsen perut. sampe jam stengah 8 akhirnya smua proses telah kita lewati hingga sampai pada waktunya dokter memberikan vonis (penjahat kale pake vonis)
dan benar endar kena usus buntu dan mesti segera dioprasi.. ya Allah.....
karena endar blum siap, akhirnya pas jam stengah 10 kita memutuskan untuk pulang biar endar bisa diskusi sama emaknya lebih lanjut dengan harapan kalo pas hari senin endar sudah siap untuk rawat inap lalu oprasi ususnya yang buntu...
baiklah, saat ini gw cuma bisa berdoa semoga endar bisa segera pulih dari sakitnya..