Selasa, 12 Maret 2013

catatan 7 maret 2013 (berangkat ke sragen)


Sister trip,, is it the last trip among us? Is it farewell trip for me and you…
Begitu status FB ka Maryam yang di tag keg w n ka khusnul.. Yesss…. Akhirnya setelah sekian lama gw ka khusnul dan ka maryam merencakan dan akhirnya Cuma jadi rencana untuk travelling bareng bareng.. norak yah padahal kita bertiga dulu adalah pengembara melanglang buana dari satu daerah ke daerah lain tentu saja sendiri sendiri gak pernah bertiga ini demi penghematan biaya plus terlalu banyak daerah yang harus dikunjungi karena tugas sebagai kordinator pusat PII wati.. missal gw ke kalbar ka khusnul ke sumbar pasti ka Maryam kebagian jaga kandang di Jakarta dan begitu terus… dalam hati kecil gw tidak berharap ini menjadi petualangan terakhir gw sama mereka :’(
Biasanya sih traveling kita Cuma keliling Jakarta, tempat favorit yang paling kece yah sunda kelapa dan taman suropati.. hehehehe

Nah sampai tiba saatnya,, tiket gw udah di tangan kita memutuskan untuk ke sragen (wow) kota itu jadi pilihan kita karena disana kita punya akang kribo yaitu kang jamal.. hehehehe.. akang kita semua pada masa masa di asrama… sragen ini salah satu kota yang gak pernah kita kunjungi loh makanya masih menerka nerka. Sama sekali juga gak tau apa objek wisata disana selain kang jamal itu (hahahaha) .
Okay,, pada fans gw , gw kasi tau yah bsok gw berangkat naik bis rolena jam stengah 3 dari terminal rawamangun,, ini pertaman kalinya bepergian sendiri keluar kota semenjak lulus dari korpus :p iyah gw sendirian.. huhuhuuu….. soalnya gw Cuma mbil cuti hari sabtu, kayam dan ka khusnul udah berangkat duluan tadi sore eh malam deh  kan busnya telat.. (syukurrrrrr siapa suruh berangkat duluan)
Nah mohon do’anya ya pemirsah supaya besok perjalanaa aku lancar jaya aman tentram dan selamat sampai di haribaan bumi sragen… OOOIIII warga sragen… im comiiing…. *berlari lari di taman bunga*