Senin, 08 April 2013

9 apri 2013 12:50pm

selamat datang hari senin... semoga keberkahan selalu mengitari kita semua amiiin.....
semangat semangat.. hari ini gw semangat banget, nyampe kantor (kya biasa) telat 10 menit.. hehehehee
langsung duduk di singgasana singgasini sambil tanda tangan memorial, abis ngecek berkas  adik adik sudah itu ke gudang sama abang n mba dilla... gak lama balik ke ruangan sambil nenteng gorengan plus arem arem isi lontong (sumpah ga penting)
duduk ngutak atik data aset buat pajak dapet telpon dari ibu >skip< toennggg sadar tugas deadline makin cetar membahana kata kaka syhrini... ga lama kemudian ada panggilan mendadak rapat HUT di binroh (turun tangga) lagi.. cas cus cas cus... rapat kelar balik lagi keruangan... belum ada lima menit mendarat di singgasana udah di telpon lagi sama RI 1 dan mba wati buat secepat mungkin ke gudang... pake ilmu jinny oh jinny meluncur ke gudang (lagi)  turun tangga lagi.... sampe gudang ngubek ngubek berkas lagi persis kya kemarin yang gw kerjain sama abang... ini orang orang pada kenapa sih giliran gw yang di audit gw gak pernah ngelibatin orang lain, cari berkas sendiri, pusing sendiri, pasang tampang oon sendiri.. tapi kenapa pas mereka yang di audit gw juga jadi yang kebagian repotnya cari berkas (lagi) ke gudang (lagi) manjat manjat dia antara tumpukan berkas (lagi) huahuahuahua... mama capeeeee....
yang ada gw nyerah dan mulai coba diskusi lagi cara yang efektif... gw dah jelasin kemarin kemarin kalau jalan yang dia tempuh sekarang udah gw lakuin kemarin... setelah adu argumen 20 menit akhirnya dia bisa terima logika gw dan balik lagi ke ruangan sungguh gudang itu tempat yang pengap dan bau sangit... sampe ruangan baru tarik napas udah ditelpon lagi kalo jam 2 tim panitia HUT dipanggil sama salah satu direksi untuk membicarakan masalah rangkaian kegiatan.... *tepaaaar*
kulari ke gudang kemudian teriakku
ku lari ke binroh kemudian teriakku
kembali ke gudang kemudian teriakku
sepi aku benci
pecahkan saja gelas pak amroji... 
 *gubahan puisi aadc) wkwkwkwk
 
ya Allah... baru beberapa jam saja melalui hari ini dikantor udah banyak aja keluhan... tapi sungguh jauh di dalam hati gw tetep bersyukur masih diberi kesempatan untuk memanfaatkan sehat gw untuk berbuat bagi orang yanng disekitar... jadi jam istirahat kali ini... semangaaaaat duonk