Rabu, 03 April 2013

menggila di jam istirahat

jam istirahat males makan dikantin skalian jagain ruangan
nemu mainan baru.. poto poto lewat webcam... ga baru sih gw nya aja yang noraksss
kacamata gw ilang jadilah udah 3 hari pake kacamata lama gw yang antik inih
gw bilang antik karna satu tangkainya dah patah.. tapi tetep bisa dipake kok... hahahaha
karena gw males ke kantin akhirnya mba dilla juga ikutan males dah...kita emank kompak banget kya shiren n zaskia sungkar... eh dia ga tau kalo dipoto soalnya lagi ngerjain tarip diaa... cemunguuutthh kaka dilla
bukan karena lagi diet sih jd males makan tapi lebih karena hari ini gw ngikut ke dua acara, quality day dan launching jurnal fatwa medika.. akhirnya dapet seporsi somay dan sekotak monami buat snack acaranya...
tapi tiba tiba ada rekanan yang dateng, anak anak juga udah pada balik jadi gak mungkin donk kalo gw pasang gaya ajaib gw depan leptop..ahahahahhaaa.... kerja lagi yuk bebs....