Sabtu, 20 Juli 2013

batcuk ciinth

udah 3 hari terserang penyakit (gak) elit alias batuk... mengganggu sekali, tidur jadi nggak enak, kalo lagi rapat, harus keluar ruangan cuma buat batuk, kalo terima telpon batuk, sholat tarawih harus di shaf belakang. pokokya gak nyaman banget deh. padahal udah minum 3 botol obat batuk dengan merek yang berbeda dari laserin, nelco sampai actived dan sampai sekarang belom kelar juga batuknya. huhuhuhu....

semalem aja mami sama papi tidurnya jadi gak tenang gara gara denger batuk gw (apalagi gw nya). upss... semalem gw tidur sama mami n papi  dalam rangka efisiensi (red. males beresin kamar), ini cuma bisa terjadi kalo lagi di puncak kok.. hehehe

batuk gw nih kalo lagi kumat ga mau berhenti sebelum minum ataw muntah.. sebenernya sih gak masalah klo bulan lain, masalahnya kan skarang lagi puasa.. kaya kemarin parah parahnya di kantor batuk, dada gw ampe sakit rada nyesek padahal kerja nya juga di rumah sakit (gak ada hubungannya juga sih). selain dada perut gw juga ikutan sakit, agak keram tapi gw pikir itu reaksi biasa karna perut ikutan rada kontraksi klo lagi batuk (bener gak sih). udah gitu anak anak di kantor lagi pada gak puasa dan mereka semua pesen KFC paket lengkap.. lengkap sama bau baunya satu ruangan. wangiiii huuuuuu.... tapi apa mau dikata, sabar sampai magrib cuma satu satunya pilihan. 

tik tok tik tok.. akhirnya jam 5 gw langsung pulang ke rumah. sampai dirumah kira kira jam 5 lewat 15 menit, udah mulai pasang senyum penuh kemenangan. namun, rencana hanya rencana namu Allah yang menentukan hasilnya... pas jam stengah enam dan kurang dari 30 menit lagi magrib tiba tiba datang tamu tak diundang...... huaaaaaaaaaaa batalllll, gw dapet, si bewok muntah darah...

*garuk garuk tembok*

patah hati banget kalo begini ceritanya, sudah batuk ditambah disminore pula...