Kamis, 08 Agustus 2013

Ramadhan kali ini 1434 H



Belum lunas rinduku kau segera berlalu…

Nggak kerasa tau tau udah di penghujung ramadhan, masih rindu suasan ramdhan, masih rindu bisa makan bareng keluarga dikala sahur, masih rindu sama masakan mama.. semua mua hal yang gak bisa gw rasain di bulan selain ramadhan.

Seperti biasa, sebagai anak priuk dan masih gadis (nelen biji kedongdonng) selalu gak kebagian  alasan buat ambil cuti pulang kampung a.k.a jagain kandang… berhubung ini ramadhan terakhir sebagai pegawai rs cercincah ini yanh nikmati aja sambil ngebayangin aneka kue oleh oleh anak anak *ketawa picik*

Evaluasi sama amalan selama ramadhan kali ini, uh memprihatinkan sekali, ga ada progress nya, standart2 aja dan selalu sadar kecolongan banyak momen pas di hari akhir akhir ini.

Ramadhan kali ini juga salah satu ramadhan yang istimewa buat gw, banyak keputusan keputusan gw ambil yang akhirnya bikin hidup gw hectic aja (lebai)

Setelah ramadhan kali ini gw berharap gw bisa menjadi manusia yang kebih sabar dan jernih. Gak terlalu banyak keluhan, merutuki dir ataw stress yang dibuat buat sendiri *nyengir bentar*

Okey guys.. buat kalian yang nyasar dan gw paksa baca nih seisi blog gw, mau ngucapin Happy Ied Mubarak (halah pemborosan kata)

Taqaballahu minna wa mingkum
Semoga di tahun depan kita bisa bertemu lagi dalam keadaan yang lebih baik dari sekarang. Skali lagi mohon maaf apabila tak sengaja menyisakan sayat kecil di hati. Mohon dibukakan pintu maaf bagi nunu yah teman….