Rabu, 04 September 2013

chit chat empat september duaributigabelas



Paginya gw sempet panik soalnya BB gw tiba tiba struk Cuma muncul layar putih *hukss* belom punya budget buat ganti yang baru udah rusak pikiran gw, jadilah jadwal gw hari ini sebenernya pengen ke tanah abang buat beli kancing gw cancel ke itc cempaka mas buat serpis si putih

Pas udah sampe depan toko servis, gw ambil bb nya dengan maksud minta diperbaiki, namun apa yang terjadi.. BB nya normal se normal normalnya, bahkan disitu udah ada 5 BBM masuk *glek* bayangin jalan dari parkir sampe ke lantai 5 #hedeew tapi bersyukur bisa lebih hemat *irit.com* :p

Dari itc gw rencananya mau ke perpus salemba, salah satu kebiasaan yang gw gak bisa lakuin selama kerja, tapi akhirnya gw malah belok ke TIM, padahal gw janjian sama ka khusnul sore jam 3 an. Tak apa2lah, soalnya gw mau nonton pertunjukan teater yang kemaren dah gw kantongin jadwalnya.

Sampe di tim sholat dzuhur abis itu cuss ke teater, beli tiket, pilih tempat duduk buat nunggu lumayan dapet spot bangku kosong di belakang baliho deket  AC sampingnya jendela. Sesuai banget espektasi gw, males interaksi dengan banyak orang tapi bisa liat pemandangan aktivitas orang (apasih) 

Gw duduk sambil ngetak ngetik nunggu gong bunyi, di teater PKJ gini emank ga ada pengumuman kya di bioskop, jadi tandanya teater udah dibuka yang bunyi gong yang dipukul *yaeyalah dipukul masa’ dijitak* duduk skitar 15 menit akhirnya teater dibuka, gw ngambil yang judulnya malin kundang. Gw sengaja ngambil judul yang udah tenar biar agak nyantai nontonnya, gw gak mau kejadian kemarin (nonton Elysium tapi malah ngos ngosan abis nontonnya) 

Pertunjukkan seru, kocak dan gw menikmati banget, meski durasi nya Cuma 30 menit tapi alur ceritanya jelas dan pemainnya keliatan banget kompaknya karena latihan. meski anak anak cuma udah profesional kayakna, blokingnya, ekpresi, vokal  (sok sok jadi kritikus) 
muka jeyek.. alai..sakit jiwa.. butuh perhatian.. harus kasih sayang.. dan sarat drama :p
nih tiket nontonya.. keliatan gak?? yasudahlah kan yah yg penting senyum gw keliatan :p