Rabu, 04 September 2013

chit chat tiga september dua ribu tiga belas



Hari kedua jadi pengangguran, masih agak agak jet leg dengan kebiasaan yang sudah jadi rutinitas 3 tahun belakangan ini. Makanya gw coba sebisa mungkin untuk keluar rumah selain mau balas dendam pada banyak hal yang gw lewatkan semasa menjadi pegawai.

Kemarin gw ketemu ka khusnul dan membuat semacam perjalanan kaleidoskop hehehehe… gw ke toko gunung agung, liat liat buku yang baru sama beli diari kecil, abis itu ke menteng jemput khusnul skalian nengok kondisi terakhir asrama *sejujurnya ada desir halus dalam dada* dan merasa rinduuuu yah gw rindu sama asrama itu, setelah itu gw boyong ka khusnul ke TIM.. yup untuk pemanasan gw pilih TIM buat nonton film elysium dengan didahului duduk duduk manis di salah satu cafĂ© deretan samping sambil nyemilin indomie *makanan paporit*. Pas di TIM gw sempet2in mampir ke teater dengan harapan ada pertunjukan dan *taraaaaaa* Alhamdulillah lagi ada event festival teater anak anak, yup periksa jadwal dan memutuskan besok harus balik lagi (titik)

Puas ngubek ngubek di TIM, gw bawa ka khusnul melipir ke situ lembang. Disana menikmati angis sore plus makan rujak *maknyos* di taman ada yang bawa peliharaan anjing unyu unyu kaya boneka tapi tetep aja gw geli sama yang namanya anjing apapun jenis nya. Masalahnya tuh anjing kenapa bisa bisanya nyamperin gw sama khusnul yg lagi duduk manis otomatis naikin kaki ke bangku sambil teriak “tidaaaak” *sambil berharap tuh anjing ngerti bahasa manusia* untungnya majikannya yang kece bak model terkenal datang dan ambil tuh anjing #selamet

Langit barat udah mulai merah, gw memutuskan untuk ke sunda kelapa buat siap2 sholat magrib. Sebenernya pengen nutup malam itu dengan makan tongseng kambing depan masjid sunda kelapa namun entah kenapa tuh tongseng gak ada *patah hati* padahal pengen banget nget nget…

Jadilah kita pulang dengan perut gak kosong.. kan udah makan tekwan mie rebus plus rujak (kenapa jadi bahas makanan sih) 

eniwei.. gw berharap kondisi kaya gini gak berlangsung lama