Jumat, 06 Desember 2013

chitchat 6des13

hari ini nggak kaya biasa, gw terserang rasa malaaaaaaaas parah... biasanya gw bangun trus sholat subuh lantas olah raga di taman.. pulang olah raga ngoprak ngoprak dapur pokoknya sampe jam siap siap berangkat kantor smua serba semangat.

tapi hari ini mendadak malas sekalih.. entah kenapa gw juga gak tau... abis sholat shubuh gw tidur lagi... tidur se tidur tidurnya di kamar... nggak sakit nggak capek nggak ada apa apa juga.. cuma males aja tiba tiba..

masalahnya beda sama nyokap gw yang ngerasa aneh banget sama kelakuan gw, tidur abis shubuh tapi didiemin juga nggak beranin bangunin. sebenernya sih kaga tidur banget soalnya gw masih denger adek adek gw yg ngobrol.. tapi sumpah males banget keluar dari selimut, nggak tergoda sama sarapan nasi uduk plus teh manis anget buatan nyokap... yawdah gw lanjutin tidur sampe rencananya sih jam 7an, biar pas bangun tinggal mandi trus siap2 ke kantor.

menjelang jam 7 tiba tiba gw denger nyokap ngomong ke bokap "si kaka kayaknya sakit deh pa, ga usah kerja yah hari ini. ijinin ke kantor" gw kaget.. haiyaaaaaa jadi nyokap pikir gw sakit...

gak mau bikin panik gw langsung bangun langsung mandi dan siap siapin perabotan ke kantor. eh pas lagi rapih rapih nyokap masuk kamar dan dengan muka khawatir bilang ke gw "kaka lagi sakit, udah sih hari ini gak usah kerja.. istirahat aja dirumah" gw bengong trus jawab dengan muka cengo "orang nggak sakit apa apa kok ma, ngantuk aja soalnya semalem batuk terus gak bisa tidur" *alasan.com* dalem hati, kan lumayan uang makan gw sehari, rugi layaw klo bolos.. hahahaaaaaa

gw kantor minta dianterin sama adek gw naek motor soalnya setan malesnya masih menclok, entah kenapa males banget gowes sepeda ke kantor kyak biasanya. ohhh... setan malas pergilah kauuu.......

mudah mudahan ini cuma akibat dari rasa bosan dari rutinitas sehari hari... trus gak lama lama malesnya... aminnnnnn