Kamis, 12 Desember 2013

...dan terjadi lagi....

kmaren fix nyokap gw masuk RS.. dan seperti biasa gw akan kebagian jamal alias jaga malem.. jadilah pulang kerja gw ke RS buat aplusan sama adek gw buat jaga...

udah lumayan lama banget sejak nenek gw wafat jadi pensiun sebagai perawat karbitan buat orang tua, jadi yah lumayan agak kagok lagi masang pampers, gantiin sprei dengan metode selap selip sampe mandiin pake waslap... serba kikuk lagi..

gw sih seneng banget ngejagain plus ngurusin orang sakit apalagi kan nyokap gw sendiri, cuma gw ngerasa kaya ngulang ngulang peristiwa semacam rasa de javu,,, dulu almarhumah nenek gw persis banget kaya nyokap gw sekarang, yah keluhannya, yah lokasi sakitnya, yah kondisi psikologisnya.. pokoknya sama persis deh... kok bisa yah... alah namanya juga anak sama ibu.. heheheeee

paginya gw kerja dan alhamdulillah bisa beraktifitas kaya biasa meski tidur di RS tuh emank jauh dari kata nyaman, tapi sama kaya dulu waktu ngurus nenek selalu aja ada energi lebih..

kali ini gw cuma berharap nyokap gw segera pulih, bisa jalan seperti sedia kala.. kasian sama mama udah berlarut larut sakitnya... biasa banyak aktivitas sekarang untuk ke kamar mandi aja enggak bisa.. hukss.....

oh iya, tadi sahabat gw kasih nelpon buat ngomongin masalah sekolah S2 gw... mudah mudahan lancar yah... gw bisa mencapai cita cita gw yang satu itu.. amiiiiiin