Selasa, 10 Desember 2013

Eummm mISS kOORdinasi

gw cerita dari kejadian tadi pagi nih,...
kaya biasa pulang olah raga gw ngutak ngatik di dapur, bikin sayur sop, tempe goreng tebel tapi kering renyah sama goreng ikan cue plus sambel tomat.. whoaaaalllaaaaaa.... sarapan assoy buat orang rumah ala cheff nunu... sebenernya sih pulang olah raga gw melipir ke tukang bubur langganan gw, bubur terenak sepanjang sejarah hidup gw *jeng jeng* yaitu bubur semar.. lain kali gw fotoin dah tempatnya... sampe rumah sebagai penebusan rasa kenyang sendiri anak sulung yang penuh perhatian gw dengan semangat masak buat mereka soalnya nyokap gw makin parah coyy sakitnya... #mohon doa'anya yah buat nyokap gw...


kelar masak gw mandi dan siap siap ke kantor.. pas giliran gw mau bikin bekal makan siang, dengan lunch box ungu gw yang super imut itu *gak penting* eh semuanya abisss.... huaaa..... tega.... entah yang gw masak terlalu sedikit ataw adek2 gw lagi pada kemarukan... impian makan siang pake sayur sop plus tempe dan cue serta sambel tomat harus terkubur manis... yawdahlah.... mau diapain lagi.. mudah mudahan di kantor ada acara makan makan apa kek gitu, siapa kek yang ulang tahun ataw selametan kloset baru ata apalah... *amiiiiin* #penuh harap

*tik tok tik tok* #suara keyboad dan jari jari gw yg lagi serius kerja :p

30 menit menjelang jam istirahat, blum ada tanda tanda makanan gratis.... 15 menit masih berharap dan 5 menit menjelang istirahat gw memutuskan untuk nelpon jay dengan maksud ngajak doi keluar buat nyari amunisi buat lambung, tapi sekali lagi harus menelan pil pahit *tsaaaaah bahasa lo nu* si jay rupanya bawa bekel.. baiklah gw jalan sendiri keluar di siang bolong (sejak kapan sih siang jadi bolong gitu?? entahlah yah)

 muter muter buat nyari yang cocok dan sesuai mood tapi ujung ujungnya yah pecel ayam lagi...
 *nyom nyom nyom* udah kenyang balik lagi ke kantor..

ruangan kok pada sepi, eh ditegor tuh sama om apu "nunu gak ikutan pasukan makan makan?" gw jawab polos "nggak om" sambil periksa bb gw... huaaaaa ternyata ada bbm dari anak anak klo pak teguh ngajak makan siang di RM. manado.. jiaaaaaaah.....

Terlambat emank bukan rejeki gw pemirsah, bener bener bukan rejeki... tapi ga apa apalah.. *sambil gigit kuku*

eh iya, gw turut berduka sama para korban kecelakaan antara ketera api dan mobil tanki bbm di bintaro. salah satu korbannya adik dari anak organisasi gw waktu mahasiswa, padahal rencananya pulang kerja mau donor darah buat beliau yg lagi butuh darah A, eh siang jam stengah 12 gw dapet kabar klo anaknya meninggal. sekali lagi turut berduka cita.