Langsung ke konten utama

MOWnING eNVy (HurUfnya Gede KetjiL bIAr kYa 4l4y)

siapa suruh kaya emak emak pagi pagi nongkrongin inpotaiment

jadi cerita gini pas pagi pagi gw bergaya di dapur tiba tiba adek gw manggil "kaaa.... ada mantan lu ka si dude" gw yang lagi mati gaya di dapur memutuskan buat nonton tipi ajalah,,, secara gak ada bahan2 yang bsa diolah *alasan*

di tipi salah satu program inpotaimen yang gw juga gak merhatiin apa namanya acara dan stasiunnya yah *dung dung* ada berita si mantan gw itcu *benerin kacamata* yah betcul sekali, mantan gw si dude lagi nemenin pacar barunya (ini kata inpotaimen loh dud...) alyysa subandono a.k.a neng icha, iyah dia juga artis tenar sama kaya gw.. yaiyalah.. anak pergaulan selebritis indonesyah *udah gak usah dibahas, keliatan banget gilanya gw* hahahaaaa...

bukan.. bukan... bukannnnn... #drama
bukan lantaran dude nemenin allysa di acara wisuda yanng bikin gw sirik.. gw udah gak nyisain perasaan apa apa kok sama dude.. gw udah berdamai sama diri gw sendiri kalo dude bukan siapa siapa lagi buat gw skarang (padahal dari jaman batu juga bukan siapa2 gw.. xixixixixi) gw berharap kelak mereka jadi pasangan yang baik saling mendukung dikala suka dan duka (tsaaelaaaaah gaya gw kya mama dedeh)

yang buener buener bikin gw iri sirik bin mupeng tingkat dewa 19 adalah gelarnya neng ica *pok pok pok* di usianya yang baru menginjak 21 tahun dia sudah memperolahe gelar master meen... gokil gak tuh.. ica udah nyelesain kuliah S2 nya dengan nilai yang amat sangat memuaskan.. bahkan dia terpilih sebagai mahasiswi terbaik dan dapet tiket gratis ke london *garuk tembok*

bener bener bikin iri,, umur segitu gw ngapain sih,,,

jalan jalan ke pangandaran sama sohib sohib ke pantai pangandaran... ke rumah nya si aswin di cikembar sukabumi trus naik motor serombongan dari rumah aswin ke pangandaran... buahahaaaaa
with mega, fikri dan keluarganya fikri
sama the ladies di pulau kemarau palembang.. itu loooh, pulau yang muncul di tengah tengah sungai musi

maen kereta keretaan sebelum acara debat kandidat calon ketua umum
pantes aja... kebanyakan jalan jalan yak gw munkin.. hingga di usia gw saat ini masih rasanya mau nyerah buat nyelesain S2 gw... fyuuuuhhh....

sebenernya nggak masalah juga sih klo umur.. habis booo.... muahaal banget itu namanya pendidikan, wokey buat kamu yang beruntung dan menganggap itu murah tapi sumprit buat gw bukan harga yang murah buat meraih gelar master yang selalu gw impi impikan...

sekali lagi selamat buat allysa yang udah sukses banget bikin gw ngiri pagi ini dengan prestasinya, meski cantik tetep luar biasa dalam hal akademis nya..

eh, guys... nyokap gw hari ini mau dibawa ke RS kayakna harus dirawat deh soalnya kasian banget udah makin drop aja kesehatannya... mohon do'anya,,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CORDOVA

Cordova…oh…Cordova… Istana singa telah jadi museum Mesjid Abdurrahman tinggal puing-puing Universitas castilia telah jadi biara Semua…semua kegemilangan telah lenyap Tuan tahu mengapa ini bisa terjadi… Ini terjadi akibat perpecahan… Perpecahan pemimpin Islam Kini tinggal kisah…kisah Andalusia Segagah Islamiyah hanya satu…satu bukan dua Yaitu bersatu…sekali lagi bersatu TAUHID… IJTIHAD… Kami tidak ingin Indonesia menjadi andalusia Penuh kisah biadabil ambisius Menggadai-gadaikan umat pada segelintir pedagang Mengkotak-kotakkan umat berfirqah-firqah Lalu mengadu mereka penaka domba Aku rindu pada binaan rumah tangga Islam Indonesia Satu Ukhuwah…Satu Shaff…Satu Komando…Satu cita-cita Pembawa Nama ALLOH yang kekal dalam sejarah Hidup Persatuan Muslim…Hidup Persaudaraan Muslim LAILAHAILLALLAH…MUHAMMADURRASULULLAH Karya: Alm. H Yunan Helmy Nasution diatas adalah puisi kesukaan nyokap gw, beliau hapal mati ni puisi.. tapi akhir2 ini suka lupa, akhirnya gw ini

SEHARIAN DI SURABAYA

Assalamualaikum, hula gengs,, mau lanjutin nih cerita maratorn trip surabaya - banyuwangi - bali lanjutan Postingan sebelumnya, Akhirnya gw tiba di bandara Juanda dan disana sudah ada mba Y dan dek A Karena pagi masih jadi destinasi pertama tempat kami adalah sarapan di soto kudus kedai taman. Disana kami sarapan sambil ngobrolin agenda perjalanan dan update kabar masing masing karena pertama kalinya bisa berkumpul setelah berbulan bulan hanya bersua melalui gawai Foto saat tunggu makanan Setelah sarapan kami bergegas ke destinasi berikutnya, yaitu rumah sampoerna tapi saat tiba di lokasi ternyata sedang tutup, jadi kami ganti tujuan ke alun alun bawah tanah.  Alun alun sedang ada pameran fotografi serta sejarah cafĂ© simpang kehidupan kaum expatriat, jadi gw R dan mba Y bisa numpang foto disana, setelah keliling kami memutuskan untuk minum es cream zangradi, lokasinya tinggal nyebrang dari alun alun, disana makan es cream sambil menunggu. di atas alun alun bawah tanah di dalam alun alu

MARATON TRIP (SURABAYA - BANYUWANGI - BALI)

Assalamu alaikum geng. Mudah2an kali ini gw istiqomah mendokumentasikan kenangan gw dalam bentuk tulisan di blog yang udah kaya kos kosan angker ini  *sepi* Bermula dari rencana dan wacana serta maju mundur pengajuan cuti yang belum juga tereliasasi. s ampai pada akhirnya cuti di approved dong. Lansung pesen tiket ke surabaya karena tujuan awal Cuma ke banyuwangi . Lantas kalo kuat fisik dan finansial maka dilanjut ke Bali.  Karena si R masih sibuk kelarin kerjaan sebelum berangkat jadilah itinerary, pesen tiket, booking hotel semua gw kerjain. Pesan R Cuma satu yaitu kita ga boleh ambis.. sekali lagi ga boleh AMBIS!!! Dari perjalanan ini yang bikin happy adalah mba Y bisa ikutan.. ---- Sampai tibalah H-1, malemnya gw sama R packing sampe jam 1 an dan kita sepakat ke bandara jam 4am dengan harapan ada waktu luang untuk sholat shubuh di mushola gate. Karena flight kita jam 6 am Gw terbangun jam stengah 4 lantas siap buat ke bandara , Cuma yang aneh R ga angkat telepon. Jam 4 teng gw sud