Senin, 30 Desember 2013

penuh syukur

Alhamdulillah...

kmarin hari minggu my mom's rempong akhirnya bisa kembali ke rumah setelah dirawat hampir 3 minggu meski sebenernya kondisinya belum benar benar pulih, tapi lumayan udah bisa pindah dari ranjang ke kursi roda..

gw aja yang sehat di RS dari jam 6 sore ampe jam 6 pagi udah boseeeeen banget rasanya, apalagi nyokap yang ntarsuk tarsuk (bentar bentar ditusuk) segala jenis suntikan dari infusan, antibiotik, vitamin, cek darah lab, cek gula aaaaaaah pokoknya banyak...  gw yang ngerasa perih kadang kadang.. ngeliat emak yang aktif bin remponk luar biasa harus tergulai lemah di tempat tidur *maaf menangis sebentar*

hanya tempat tidur yang pindah,, tugas gw sebagai perawat gadungan tetep berjalan.. mulai dari urus buang air besar dan kecil, mandiin, kontrol obat, ngecek kadar gula darah, bikin dan ukur menu, nyuntik insulin.. masih juga harus tidur pake kasur 'portable' di bawah ranjang nyokap, gw agak takut tidur di kasur, takut keenakan dan jadi nggak peka kalo mama bangunin malem malem #hihihihi..ladek

hari ini Alhamdulilllah juga berjalan lancar, untuk siangnya pas jam istirahat gw pulang buat kasi obat dan nyuntik insulin.. makanya nih gw lagi bersyukur banget dengan semua skenario Allah.. bener bener semua udah diatur...

semoga, gw selalu diberi kesehatan dan kesabaran menjalani semuanya, gw yakin setiap peristiwa pasti ada hikmahnya.. gw udah ngerasain banget. waktu dua tahun lalu ngurus almarhumah petta nenek.. miss her now..

baiklah untuk surgaku yang ada di telapak kaki mereka.... semangat nu!!!!