Jumat, 03 Oktober 2014

chit chat chut

assalamu alaikum geng...

udah hampir weekend lagi nih coyy..
eh gw mau curhat nih geng (jangan bosen yah tiap hari baca curhatan gw geng) 

pernah gak sih lo berada di situasi yang lo sendiri nggak tau kenapa tiba tiba ada disana untuk apa dan harus melakukan apa???

lu ada di situasi dan lingkungan baru, lo dikelilingi tembok masalah tapi lo sendiri nggak tau itu masalah apa, namun lo yakin ada banyak jalan untuk keluar dari situasi itu

dengan apa yang lo lihat dengar dan rasakan serta lo yakini itu harusnya bisa berbuat sesuatu, tapi orang orang disekitar lo bilang "NGGAK BISA NGGAK AKAN BISA DAN NGGAK PERNAH BISA"

pura pura seperti yang lain pasrah ajah, bisa banget dan pilihan paling aman.. tapi pertanyaannya apa tidur lo bisa tenang?? bisa emanknya tidur nyenyak dengan segambreng pertanyaan yang terus mendera dera.. Kenapa?? untuk apa?? harus melakukan apa?? Kenapa?? Untuk Apa?? Harus Melakukan Apa??

membunuh dengan tega setiap rasa perduli lo dan menjadi manusia robot.. kenapa?? untuk apa?? harus melakukan apa??

i hurt so much and a'm thingking too hard.. AM I???

kenapa ini jadi kaya sinopsis film mazerunner yah.. muahahahahahaaa

oke fokus, gw cuma mau jadi orang yang berguna bagi bangsa negara agama dan calon suami tentunya

gw cuma  mau bikin semua orang happy, mau menjadi orang yang bisa bermanfaat bagi orang lain, bagi mereka yang manggil gw dengan sebutan "nunu"

itu menjadi penting buat gw saat ini

geng.... pada setiap masalah ada cara untuk menyelesaikannya kan... buru buru tobat *minta ampun sama Gusti Allah*