Selasa, 18 November 2014

ketika nunu selfie

Howduyudu gaeessss......

Hari ini penuh kejutan yang menguras esmosi...
Bukan hanya gw tapi Juga melibatkan geng bapak bapak di kantor gw....
Sampe akhirnya sore pada ngumpul di ruangan gw dengan segudang Tanya...
masalah kebijakan yang amat sangat tidak bijak...
masalah pembohongan sekaligus pembodohan secara terstruktur...
NGEMENG APA SIII LO NUUU....

daripada ikutan pusing karena banyak hal bikin jidat berkerut dan ketek basah...
mending gw selfie... yoiiit selfie yang bikin geng bapak bapak gagal fokus gegera nontonin gw selfie sambil pada istighfar.. hahahahaaa....

akhirnya boro boro lanjutin ngeluh masyalah negara, yang ada mereka mulai bersyukur karna nggak ikut ikutan gila kayak gw.. muahahahahahahaha *ada gitu orang girang banget dibilang gelo*

maaf kerusakan bukan pada layar anda tapi memang pada objeknya :p
iyah.. ini aku jugaaa,,, kan masih percobaan

haiii gimana?? udah oke kan dikit
 selebihnya foto selfie sok manisnya nunu... eaaaaa... eaaaa.... eaaaaaa......







 
 gw selfie pas hari senin dengan seragam kantor warna biru dan hari selasa pas seragam coklat...
huaaaaaa... ini nih efek negatip dari punya smartphone dengan kamera depan ketjanggihan... haahahahaaa

geng bapak bapak gak bisa protes soalnya kan mereka juga yang komporin gw buat beli smartphone yang ngedukung banget buat selfie selfian... *pembenaran*

jadi hari ini judulnya posting foto selfienya nunu aja yah... #amat sangat tidak penting#