Senin, 01 Desember 2014

Alhamdullillah yah Alhamdulillah...

haiii para para kesayangan... *kiss kiss*

hawayuuuuu geng??? baek baek aja donk pastinya...

rada lega nih nunu sekarang pasca audit ISO dengan hasil *nyengir* nggak semaksimal tahun kemaren lah dan nambah deh Pe eR buat diselesaikan tapi Alhamdulillah perusahaan kami masih bisa mempertahankan sertifikat tersebut.. semoga terus ada perbaikan dan perbaikan... amiiin...

eh Alhamdulillah loh... temen kesayangan aku di kantor si jay udah mulai berhijab.. senangnyaa... karena gw tau banget kalo keputusan ini adalah keputusan yang udah lama jay pertimbangkan sampai akhirnya skarang semakin mantab.. itu semua murni dari dalam diri jay tanpa paksaan maupun intervensi dari pihak manapun... jay makin manis dan semoga istiqomah yah teman..
nunu sama jay.. semoga istiqomah yah teman
beberapa waktu lalu temen gw ada yang curhat kalo dia lagi bete banget sama temen sekantornya yang hoby banget cari muka.. bukan lantaran satu orang temen gw itu, tapi ini udah kesekian kali ada temen yang curhat kalo jengah sama rekan kerjanya yang suka cari muka.. oh emank kemana mukanya kok dicari dan rasa rasanya hampir di semua lingkungan kerja kita bakal nemuin tipe yang kaya gini..

gw sendiri udah 4 tahun berstatus sebagai karyawan di dua perusahaan yang berbeda yah tentunya bukan hal aneh jika harus bergaul dengan beragam orang dengan variasi karakternya, ditambah lagi tuntutan perusahaan dalam proses bisnisnya tak jarang membuat perbedaan tersebut menjadi hal yang sulit disatukan.  Padahal pada akhirnya kita harus mampu bekerja dalam satu tim, beradaptasi dengan lingkungan plus suasananya.

tapi kita juga kan nggak bisa memaksa semua orang buat suka yah sama kita kan yaa....

eh besok nunu lanjut lagi yah...