Kamis, 18 Desember 2014

dataku yang hilang

heeeeeuuuum.....

masih suka galau??

iyalah.. galau sih bangga.. yah namanya juga nunu..

sebenernya semingguan ini gw lagi carut marut mengkerut.. bagaimana nggak geng... *inhale exhale*
sewaktu senen masuk kantor tetiba temen seruangan semata wayang gw meer lagi duduk manis di depan komputer pajak gw (fyi, gw punya 2 PC di tempat kerja, yang satu bekasnya pak ilham khusus buat kerjain pajak)

gw     : Ngapain meer? *muka nyolot*
Meer : Format komputernya nu
Gw    : udah di backup kan??
Meer : Udah donk.. *sambil nyengir*

lantas gw nyalain komputer yang satunya lagi, gak lama kemudian format komputernya kelar.. gw coba donk narikin data dari komputer yang biasa gw pake buat ngecek data gw.. *jreeeeeeeng*

DATABASE GW DARI TAHUN 2011 HILANG

entahlah tiba tiba kaya lagi terjun bebas dari lantai 8.. gw udah coba otak atik dan nihil... datanya hilang...

mau marah rasanya tapi buat apa?? nggak akan bisa merubah keadaan.. sudah terjadi ya sudahlah.... mending selfie..