Jumat, 12 Desember 2014

euuuum biasa aja akumah

dari judulnya pliiis geng... percayalah ini bukan pencitraan *ngeeeeeek*

gw berfikir dan memikirkan diri gw sendiri akhirnya berkesimpulan akumah biasa ajaah tenyata..
baru sadar?? iyah.. tadinya gw fikir gw ini sesuatu yah, gw jago akting marah marah, nangis, jatuh cinta dan bersuara bak seorang biduanita terkenal dari rawadengklok yang mempunyai cengkok dangdut yang aduhaii... tenyata akumah biasa ajah... (bokkk!!! abis ngetik sambil menatap jijik diri gw di cermin) hahahaaa

gw bukan tipe cewe yang tiba tiba bahagia pas liat tulisan sale ataw diskon ataw semacamnya, langsung histeris pas liat brand tertentu ngeluarin produk terbarunya, ataw ngiler sama gadget yang super canggih gak ada tandingannya. gw membeli sesuatu karena emank gw butuh. itu aja syarat gw untuk bisa mengeluarkan uang untuk memperoleh sesuatu.

gw suka warna biru tapi suka aja liat sesuatu kalo ada warna pinknya, tapi beberapa perlengkapan yang gw beli warnanya ungu. orens gw suka juga kadang hijau terlihat bagus.. gw ternyata suka sama semua warna. biasa aja, gw nggak suka warna tertentu

gw suka dengerin lagunya tulus tapi gw nggak punya lagunya di smartphone, suka sama shania twain tapi nggak pernah ampe beli CDnya, suka sama tailor swift tapi nggak sampe rela relanya nontong live konsernya di jakarta. mymp, mocca, imagine dragon semuanya suka tapi nggak fanatik dengan aliran musik tertentu, biasa aja

gw suka sama hampir semua jenis makanan halal, cuma beberapa ada yang emank gw nggak konsumsi bukan karena nggak suka tapi emank nggak gw makan. gw nggak fanatik sama genre masakan tertentu yah biasa aja, apa yang ada bisa dimakan yah gw makan.. heheheeee (apa bedanya sama maruk?)

gw kuliah di jurusan akuntansi dan kerja udah 4 tahun di unit akuntansi tapi biasa aja masih banyak orang yang jago banget masalah akuntansi

temen temen gw udah pada gendong anak, pasang foto selfie sama suami, ada juga yang pamer foto udah punya rumah n mobil baru. yah gw mah biasa aja.. masih banyak yang lebih prihatin hidupnya dari gw

menulis gw suka banget, gw anggap sebagai media melepas rasa stress eh malah dulu waktu SMA ada tugas bikin cerpen dan puisi di sekolah, karya gw jadi yang terbaik versi ibu posma loh.. ini prestasi gw paling gemilang.. biasa aja yah???

hobi gw ngerajut, kadang gw udah ngerasa jago ampe bikin blog khusus rajutan gw tapi kenapa kalo liat rajutan orang selalu merasa 'kok dia jago banget sih, gw kok gak kepikiran bikin yang kayak gitu', sama halnya dengan hobi gw yang lain.. kaya bikin scraapbook, boneka flanel dll... masih banyak yang lebih jago dari gw.. berarti kan gw biasa aja...

yawdah dulu deh.. berhubung tim kantor gw lagi horeee banget nih jadi boleh pulang cepet jadi cukup dulu yah... (ending yang sangat biasa) *plaaaak*

apah??? foto??? okehh buat kalian apa sih yang nggak... nih foto gw yang biasa aja