Kamis, 08 Januari 2015

judulnya sih liburan

Sebetulnya nggak punya rencana liburan.. padahal banyak jadwal libur tapi males juga mengingat pasti di spot spot liburan juga lagi rame ramenya.. tapi bukan berarti nggak happy donk... kali ini gw mau share kegiatan gw dengan foto foto...
tanggal 21 desember 2014
emank sih belom mulai libur tapi hawa hawanya udah mulai berasa banget... berhubung geng sailormoon lagi pada kompakan juga nggak ada kegiatan kita memutuskan jalan bareng tapi kali itu si rina gak bisa ikutan jadilah gw, diah dan dani aja...  bertiga.. kemana lagiii kalo bukan tempat tongkrongan sepanjang masa yang cuma berjarak beberapa kilo dari rumah alias Mall Artha Gading.. 
rencana awal sih mau main bowling tapi ternyata kaga kebagian lapak tapi tetep lo sempet begaya kaya orang yang mau maen aja dan jadila bola megang bola.. upssss

akhirnya kita karokean selama 2 jam pemirsah,, foto ini diambil setelah 2 jam di ruang karoke
25 desember 2014

eeeeeh liburan lagi kita... iyah harusnya libur kan yaah, tapi gagal karna gw harus ikut acara lelang aset kantor gw, jadilah dari pagi sampe sore gw di gudang mundu... huhuhuhuhu.. tapi gak apa apa kan honornya bisa buat taun baruan :p *mata_duitan*
seharian berurusan sama forklip dan aneka besi bekas
26 Desember 2014

kan kakak sepupu datang dari sinjai, berniat melepas stress, yah jadilah gw sepupu yang baik hati ini menawarkan diri untuk menemani melepas kepenatan itu di thamrin city sambil liat liat baju batik buat oleh oleh.. walau ternyata kakak gw malah tambah stress ngeliat tingkah gw tapi bodo laaah... yang penting liburan kan gak garing di rumah bok!! oh iyah gw ngajak jay ikut serta dan disana boro boro gw beli baju baru, yang ada gw beli tongsis.. *buaaaaaahahaha abegeh labil banget*

nyobain tongsis baru neiiii... berhubung jakarta hujan muluk jadilah kita narsisan di dalem mobil :p

udah hujan, capek muter muter.. enaknya apa coba?? MAKAN.. yupss... kita mampir ke restoran pelangi buat makan tapi nggak lupa donk narsis with tongsing again!!

27 Desember 2014

meski masih libur, urusan perawatan nyokap harus tetep dilaksanakan.. seperti biasa jadwal ganti perban dan periksa luka mama di depok.. pagi pagi banget ke depok abis itu siangnya makan ke restoran pelangi, iyap!!! nyokap gw ngiler bok.. kemaren pas ke pelangi gw bungkusin nyokap sapo tahu dan menurut dia itu rasanyaa enaaaaaaak banget sampe masih kebayang bayang aja rasanya.. walhasil pulang berobat kita bela belain kesana bok!!
abis makan nyokap minta dianter ke rumahnya si abel di warakas, kangen katanya, yowiss kita turutin sampe disana bella masang wifi dan itu surga banget jadi dah pada khusyuk dengan gadget masing masing sampai malam tiba dan bokap nyuruh pulang... jadi hari ini rutenya,, rumah-depok-menteng-warakas-rumah

28 desember 2014
niatnya sih pengen istirahat aja dirumah gitu, tidur tiduran, baca buku, nonton film ataw apakah.. tapi ternyata ponakan gw yang rusuh pada dateng yang ujung ujungnya maksa buat ke apartemen biar bisa berenang.. baiklah.. mari kita ngungsi lagi ke lantai 23.. nonton film, makan dan foto foto donk :p
tetep loh main tongsing sama ponakan tersayang

puas berenang foto foto deh di koridor
31 desember 2014

ngumpul lagi di apartemen buat liat kembang api ntar malem... gw nggak liat sih soalnya ketiduran :p hehehee

yang bulat itu bukan bulan purnama tapi mukaku... :p selfie sama si bungsu dari lantai 23

edisi umpel umpelan lagi...

1 januari 2015
hari pertama di tahun ini, gw sih nggak ngerasa banget spesial amat sih, biasa aja kecuali hari liburnya.. setiap hari nggak mungkin terulang begitu juga tanggalan baik baru maupun lama *ngemeng apasih gw*
orang orang rame rame posting dengan judul serba ada first nya,,,
karena tetep masih liburan agenda gw hari ini adalah sama geng sailormoon lagi, rencananya gw, diah n rina aja soalnya dani lagi ada acara keluarga.. kita mau nonton film merry riana.. ini sepenuhnya pilihan rina pemirsah, rina kan suka gitu sama buku buku motivasi
dan bener aja.. ditengah tengah film doi larut dalam suasana hingga menangis.. owwh so sweeet *hueks* gw memeluk rina erat yang dibalas dengan tamparan sambil bilang "jangan lebay deh" lah padahal kan dia yah yang lebay duluan.. wkwkwkwkw *perusak suasana banget yah gw* abis nonton kita lanjutin makan pizza..

nungguin pzza dateng.. senyum kelaperan ;P *muka gw asli bulat sempurna*

ini pas udah kenyang....
oh iya, pas di perjalanan pulang kita merencanakan buat jalan jalan besok, ternyata pada nggak punya agenda dan setelah berkoordinasi *demo kali ah* sama dani kita memutuskan untuk ke ragynan.. iyah ke ragunan bok!!

2 januari 2015
seperti yang udah disepakatin bersama kemarin... geng sailormoon akan piknik ke ragunan.. ini hal langka mengingat kalo kita ngumpul yah gak jauh jauh dari sekitaran mol deket rumah.. nanti gw bakal cerita detilnya acara piknik dadakan itu di postingan lain...
diah, nunu, dani n rina

anak kavling neeh

3 januari 2015
seharusnya gw harus bawa nyokap ke depok buat ganti perban dan periksa lukanya... tapi ternyata kliniknya tutup jadi deh ganti perban di rumah sendiri dengan intruksi dari perawatnya.. abis itu om gw dateng dan ngobrol2 eh ujung ujungnya menyepakati kalo kita akan makan siang diluar.. dan pilihannya adalah PELANGI.. ya nyokap gw pengen ngajak om dan tante gw makan disana dengan menu seperti yang kemarin dipesan...

sama mama, ayah, bunda, om danil , rara dan dipo.. huaaa kenyang

di bangku belakang gw sama dipo.. sempetin selfie donk
 abis makan, kita semua menyanggupi untuk mengantar om daniel pulang ke cilebut bogor.. yeaaaaaayy.. kita ke cilebut bogoor... terakhir kesana sih pas lebaran aja.. makanya gw antusias

di cilebut juga ramai keponakan yang dateng

fatiah si sulung yang baru 4 tahun tapi tigginya sudah mencapai pundak gw dan si amira yang lucuuuu
kebetulan di bogor juga banyak keluarga jadilah kita ngumpul disana, makan malam dan makan mpek mpek buatan ka dewi yang super enak...

4 Januari 2015
AMPUUUNNN.... udah capek aja, walhasil kita dirumah seharian tidur tiduran juga tentunya benerin rumah yang berantakan selama ditinggal liburan.. hehehehe

nah bagitulah segambreng kegiatan gw pas liburan kemaren... byeeeeeeeee