Rabu, 15 April 2015

ngomongin anak PKL dan meer



Assalamu ‘alaikum

Horeeeee!!!!!

Gw lagi seneng nih, soalnya di ruangan gw lagi kedatangan seorang personil.. bukan pegawai tetap atau magang sih tapi dia adalah anak PKL, emank sih Cuma 2 bulan disini tapi bener bener lumayan lah. Gw sama meer ibarat kata dapet maenan temen baru.. tinggal masalah waktu untuk meracuni pikiran anak itu agar sedikit mengurangi kadar kewarasan hingga bisa diajak ngakak bareng bareng untuk hal hal yang gak penting.. *senyum setan*

Betewe, kantor gw yang populasi prianya mencapai 90% udah kayak apaan tau kalo ngeliat cewe, iyah anak PKL di tempat gw namanya nisa, perempuan semester 6 yang tinggi badannya 164 cm.. kyaaaa 15 centi lebih tinggi dari gw.. hiksss hiksss anak sekarang tuh makannya apaan pulak bisa jangkung jangkung begono yaks.. kembali ke kalimat awal, dominasi kaum adam di kantor secara kompak bakal heboh klo ada sesosok perempuan.. termasuk nisa itu, secepat wifi udah nyebar aja beritanya ke seantero kantor.. mulai dari yang bolak balik ke ruangan gw, ada yang minta dikenalin plus nanya nanya gitu deh dan berusaha terlihat muda, Kalo kaya gini gw berasa lagi kerja di STM .. wkwkwkw..

Oh iya, rekan sejawat gw meer yang hitungan bulan bakal berubah menjadi bapak beranak 2, lagi berusaha kelihatan dewasa loh.. usaha dia diiringi kesungguhan untuk memelihara kumisnya.. wkwkwkw... mau apalagi, suara cempreng sama muka bocahnya kan gak bisa dirubah.. hahahaa.. selain dari tampilan fisik dia juga mengupgrade dirinya dengan pola pikir.. ini buktinya 


iyah itu meer lagi baca buku mind map sebagai referensi untuk meningkatkan lagi potensi dirinya *woelaaaah bahasa gw*  dan seperti yang gw duga sebelumnya, setelah baca buku itu dia malah makin gak ngerti -_______-  *jedotin pala ke tembok*

oh iya, jum'at besok temen temen kantor gw outing ke ciater, nginep 2 hari, gw sama meer kaga bisa ikutan.. bukannya kita sok kompak tapi gw emank lagi ada acara keluarga gitu deh dan meer lagi jaga jaga istrinya yang udah masuk usia kehamilan yang rawan... tapi meski tanpa kami *uhueeek* gw berharap acaranya tetep seru.. secara biang rusuh kaga ikutan :p