Rabu, 06 Mei 2015

adzan di ruangankuh

Assalamu Alaikum

Alhamdulillah geng, kali ini gw amat sangat bersyukur deh
kenapa kenapa kenapa??? *ala ust. maulana*

karena eh karena, selama setahun tujuh bulan di tempat kerja sini.. gw nempatin ruangan ekslusif yang bekas ruangan direksi.. banyak versi tentang ruangan gw sih, tapi yang jelas yah selama ini penghuni paling awet yah cuma gw n meer..

nih ruangan ruangan letaknya di lantai dua agak dibelakang dan ruangan agak kedap suara, agak kurang bisa denger suara dari luar dan sebaliknya juga. Sebenernya itu nggak masalah buat gw yang suka karokean dengan gaya bebas tapi you know sebagai wanita muslimah yang senantiasa merindukan suasana syahdu dalam alunan suara Adzan fyuuuuh.. iya geng, di ruangan gw suara adzan gak kedengeran..

tapi sekarang seperti kalimat pembuka diatas, gw lagi bersyukur aja karena meer lagi kesambet malaikat mana, akhirnya.. dia masang aplikasi pengingat waktu sholat di komputernya jadi setiap masuk waktu sholat pas jam kerja (dzuhur dan Ashar) secara otomatis akan terdengar suara adzan seantero ruangan kita..

agak norak yah, tapi ini beneran kejadian kok, awal awalnya sih pas adzan bunyi reflek meer matiin tuh aplikasi dan seketika adzannya berhenti.. tapi setelah mengeluarkan jurus mata melotot bibir manyun andalan gw plus ngecengin kelakuannya gitu sekarang meer udah gak kepanasan lagi klo denger adzan dan gw tentunya merasa makin adeeeeem.

sekian dulu yah geng sekilat info dari ruangan gw tercintah