Senin, 04 Mei 2015

cau cau meracau

assalamu alaikum.. haiii geng... hawayu????

Na na na Na na na.... I’m no beauty queen I’m just beautiful me
Na na na Na na na... You’ve got every right To a beautiful life

lagu "who says" nya selena gomez yang menjadi lagu wajib kalo karokean sama rina.. ya terussss...
suka aja sih sama ini lagu soalnya ceria dan agak agak mewakili suara hati *uhueeek curhat*

setelah melalui minggu kemarin yang berat, hari ini harusnya gw rada bisa santai donk yah.. tapi apa yang terjadi.. wakwaaaaw  gw malah mendapati kenyataan kalo gw harus melalui satu lagi badai kehidupan *etdaaah lebee banget* iya sih lebay tapi ah sudahlah *berharap ada yang sodorin pundak* eaaaa kode lagi

apa sih nggak jelas.. emank... iyah gw lagi nggak jelas, lagi kacau , lagi galau