Senin, 18 Mei 2015

katanya kapan noh



Musim kondangan musim kondangan pemirsah… 

Menjelang bulan ramadhan ataw setelah lebaran dan pas mau tutup tahun biasanya gw dapet undangan pernikahan, entah itu sodara, kerabat jauh, temen sekolah, temen kampus, adek kelas, sodara, kerabat, mantan temen kerja, mantan gebetan eh *ini basi*

Secara ye gw banci kondangan, soalnya selain bisa ikut menampung keberkahannya dan menyaksikan kebahagiaan banyak orang juga menjadi ajang untuk bisa silaturahim dengan temen temen (btw, temen2 kuliah gw bahkan bilang 2 hal yang bisa membuat kita berkumpul yaitu pernikahan dan kematian *ngeek*
Gw juga pengen donk kelak jika suatu hari gw menikah, orang orang menjadi ringan langkahnya untuk hadir memberikan do’a restunya ya kan.. tapi gak perlu lo Tanya KAPANNYA yah, soalnya gw juga belom tau jawabannya yang sebenernya gw sendiri masih penasaran.. Ya Allah plis kek kasi bocoran…. Xixixixixi

Iya nih secara niat baik tulus dan ikhlas tentu gak afdol donk kalo nggak ada ujiannya… Salah satu hal yang mendadak bisa bikin nggak nyaman mostly bagi sebagian orang adalah pertanyaan “Kapan Nyusul?” bahkan beberapa temen gw jadi males bow dateng kondangan gegara males juga jawab pertanyaan ini.. secara jawabannya aja kita nggak tau kan yaaaa…

Pernah sih ada masanya pertanyaan kaya gitu bikin gw milis binggit.. tapi udah lewat lah ya.. kok bisa nu?? Yah bisa donk.. nah disini akan gw kasi tips tipsnya.. tapi enakan di posting lain yah biar kepanjangan kali yah…

Yah buat kalian yang sedang berada di posisi kaya gw, tenang aja geng.. kalo kata dewa 19 sih hadapi dengan senyuman.. nah senyum ini juga kudu latihan, biar sekecut dan sedongkol apapun lubuk hati lo, menujukkan ekspresi cembertut merengut nggak akan bikin lo apalah apalah..

Ininya apa nu?
Intinya sebenernya ini Cuma cerita pembuka sih tapi kenapa jadi panjang bener yaaah.. hahahaha…
Buat kamu kamu yang merasa enteng saja dengan pertanyaan yang berawalan “kapan” mulai sekarang agak agak dikontrol dan berusaha empaty…

Oke tipsnya besok gw bahas yah, itu juga kalo gw lagi kaga rempong :p hahahaaa