Jumat, 03 Juli 2015

orang manah??

Assalamu alaikum

haii geng.... eh lancar jaya kan yah puasanya...

hari jum'at penuh barokah nih apalagi di bulan Ramadhan kan ya..
tapi ada aja yang bikin mood drop tapi jadi bawaannya malah pengen curhat di blog,
tadi pagi gw ngikut sama salah satu temen kantor untuk ikutan meeting ke daerah kuningan, sebenernya beliau juga mewakili pak bos gw sih tapi menurut feelingnya akan ada keterkaitan masalah accounting jadi deh gw diangkut dan herannya ihh gw mau mau aja pulak,, hahahahaa

eh bener aja donk nyampe disana memang bahas masalah keuangan juga, gw sih rada bete soalnya di undangan juga gak dikasi tau agendanya, disuruh dateng aja gitu.. awalnya meeting berjalan baik baik aja, tapi kok lama kelamaan ada satu orang yang katanya jabatannya paling wow lah disitu jadi rada nyolot ngomongnya sampai akhirnya dia ngomong gini "saya ini orang sumatera, gak bisa halus ataw baik baik kaya mereka" nunjuk temen2nya.. lah emank kenapa, gw jadi gak respect asliiii..

"gw nih orang bugis asal sinjai lahir di balangnipa, gw bisa marah dan ngomong dengan nada tinggi" tapi gw gak bakal milih diksi itu di forum resmi apalagi dengan maksud untuk mengintimidasi, heran.. masih aja ada orang model ginih... menurut loooh!!