Rabu, 28 Oktober 2015

Abelza kusayang


21 Oktober 2014
jam makan siang adek gw yang nomor 4 yang lagi nunggu hari buat lahiran nelpon ngasih tau kalo doi lagi pembukaan 1 yang gw jawab santai "yawdah masih lama itu, jalan jalan aja dulu elo ke mall, pokoknya jangan stress lah" dan temen temen kantor gw takjub donk ngeliatin gw yang kasih masukan kaya orang yang udah ngelahirin anak 6 tapi biasanya nyokap gw ngomong gitu kok ke sodara yang baru pertama kali ngearsain pembukaan 1 *anaknya sok teu abis*.. hahahaha

28 Oktober 2014
selain hari sumpah pemuda yang dirayakan oleh hampir seluruh makhluk yang ada di Indonesia, pas banget setahun kemarin pulang kerja, emak gw langsung nyuruh gw ke rumah sakit.. waktu itu kondisi nyokap masih parah lah dan aktivitasnya masih di ranjang saja. jadi, gw disuruh nemeni adek gw yang mau melahirkan.

sebagai pemegang rekor sebagai penunggu orang di rumah sakit dan takut dikutuk sama emak, gw nurut donk berangkat ke RS buat nemenin adek gw.. gw nggak tau yah adek gw seneng ataw senep sama kehadiran gw yang jelas dia gak banyak omong karena nahan sakit.

 gw nungguin di ruang VK sama suaminya dan tante gw, sejujurnya sih gw juga takut lah ngeliat orang lahiran, orang dulu kerja di RS aja suka ngilu sendiri kalo ngeliat ibu ibu lagi pembukaan jalan bolak balik di koridor ataw tegang gegara denger suara teriakan dari ruang VK

yah sama aja waktu dulu gw terpaksa masuk ruang pra oprasi buat tenangin nenek ataw masuk ruang oprasi pas nyokap lagi ada tindakan dan ini menyaksikan secara lansung adek gw melahirkan, rasanya mau pingsan tapi gak bisa yawdah pasrah.. setelah itu gw belajar banyak.. banyak banget...

Alhamdulillah akhirnya adek gw melahirkan juga, si dedek bayi kecil mungil keluar dari rahim ibunya yang kemudian diberi nama Abelza Muhammad Zabran Santika, terima kasih yah bunda dan Abel memberikan kesempatan buat aku untuk menyaksikan dan merasakan kebahagiaan itu juga..

haii.. aku cuppy cake sweety bunny nya khola nunu


hari ini tepat setahun, Alhamdulillah Abel tumbuh sehat, kuat, lucu, senantiasa membagi senyumnya.. aaaah pokoknya abel adalah baby cuppy cake yang menyenangkan bagi siapa saja..

meski gw jarang juga bisa ketemu *maklum tantenya artis sok sibuk* dia udah bisa nyebutin nama gw dengan fasih "nunu" padahal belom bisa manggil bundanya "bunda" ataw yang lain.. hahaha... makasih yah telletubbies udah ajarin ponakan akoh *loh*

selamat hari lahir Abelza, semoga selalu menjadi penyejuk hati siapa saja.. Amin