Jumat, 05 Februari 2016

yang gw gak suka, 30 aja kakaaak..

lagi blogwalking eh nyangsang di post ibu hits ini jadi pengen dah ikut ikutan #anaknya.suka,ikut.ikutan 

alesannya kenapa? nggak kenapa kenapa sih cuma pengen aja ngikutin, lah kan anaknya suka ikut ikutan emank..

dan inilah 30 hal yang berpotensi bikin gw kesel :

  1. Disuruh ngelanggar peraturan
  2. Disuruh ngelanggar rambu rambu lalu lintas (diklakson gergara berhenti di belakang garis putih lampu merah atau diklakson suruh jalan padahal lampu masih merah)
  3. Orang yang ngomongnya nge gas nyolot 10 oktaf (trus abis itu bilang gw kalo ngomong emank gini)
  4. Janjian terus telat
  5. Diboongin (bilangnya mau tidur eh taunya lagi nongkrong di kafe)
  6. Bilang ga enak di depan makanannya sendiri
  7. Ngutang tapi lupa bayar ditagih lebih galak
  8. Minjemin buku trus harus gw harus ngemis supaya tuh buku dibalikin
  9. Selalu komplain apapun dimanapun
  10. Orang yang ngomongin temannya di depan gw  (besok besok bisa jadi kita yang diomongin kan.. ngeri bow)
  11. Suka Cari muka
  12. Tiba tiba nelpon pas butuh doank (minjem duit misalnya)
  13. Gw gak suka sama orang yang tiba tiba motong pembicaraan
  14. Pasang tampang cuek pas gw lagi cerita
  15. Nanya melulu
  16. Laki laki yang kasar sama cewe atau sebaliknya
  17. Anak yang bentak orang tuanya
  18. Cipika cipiki, sampe sekarang gw gak bisa begitu nyaman  
  19. Itung itungan alias kikir
  20. Orang yang selalu ngeluh gak punya uang abis itu upload foto di restoran mahal
  21. Share berita berita hoax
  22. Orang yang sok tau, merasa tau segelanya
  23. menjawab pertanyaan dengan pertanyaan.
  24. Suka banding bandingin hidupnya dengan hidup orang lain
  25. Orang Yang nilai sesuatu berdasarkan materi maupun brand
  26. Selalu ngomongin jumlah kalori pas mau nyedot moccafloat
  27. Ceramah gaya hidup sehat pas lagi lahap junkfood (merusak selera banget)
  28. Senyum sama orang yang lagi bikin gondok
  29. Ungkapin kekesalan dalam bentuk verbal *mending menghindar *cling* ilang*
  30. Orang belanja nawarnya sadis trus gak jadi beli
woileee lagi PMS gini emank enak dan lancar banget nulis beginian, tapi sebagian besar poinnya juga sama dengan blog yang dicontek..