Jumat, 04 Maret 2016

ceritanya SPM

assalamu alaikum 

berbekal dari rajinnya blogwalking ke blognya bapak ini dan akhirnya sampai pada postingan ini serta dorongan rasa ingin mendapatkan uang dengan cara instan tahu yang besar akhirnya gw daftar di sekolah sehari ini. Alhamdulillah pas daftar dapet yang kelas hari sabtu jadi gak perlu minta ijin atau potong jatah cuti donk *rejeki anak sholeha*. 

beberapa hari sebelum hari H sih gw sempet ngajak beberapa temen cuma yah gitu deh responnya, buat gw sih yang namanya ilmu dan mumpung masih muda usia produktif, gak ada salahnya kok buat belajar banyak hal, bahkan untuk sesuatu yang baru. tapi yah gitu stigma kebanyakan orang orang Indonesia tentang saham masih harus dibenahi *ceile*. Akhirnya gw berangkat sendiri dari rumah kesana. Bismillah 

seharian (dari jam 9.00 - 16.00 wib) ikutan SPM 1 dan 2 menyenangkan dan sesuai espektasi gw, menjawab banyak yang jadi pertanyaan di otak gw. kalo masalah paham nggaknya sih gw masih banyak belajar, baca dan kumpulin informasi sebanyak mungkin. 

gw nggak niat buat main main kok, sampai saat ini jawaban gw masih sama klo ditanyain, "ngapain lo belajar saham saham an" gw pasti jawab "biar kelak kalo gw udah kebanyakan duit *amin* gw kaga bingung mau diapain duitnya" tsaelaaaah gaya banget dah gw... tapi menurut gw semakin banyak kita tahu macam investasi kan semakin oke juga. 

kalo mau ikutan silakan di klik link ini untuk info lebih lanjut.  gw sih sekarang masih belajar dan belom beli saham, duitnya soalnya udah di beliin reksadana di mpo kesayangan gw... kali aja 10 tahun lagi bisa jadi cewe tajir.. uhuuuuyy... *loh* hahaha

apalagi abis pelatihan gw langsung melipir makan martabakku di menteng sama sahabat gw si ping ping.. indah banget di setiap kunyahan martabak.. hahaha