Rabu, 06 April 2016

pesta dan gedung | DUREN

Assalamu Alaikum gengs!!!

beberapa minggu lalu sahabat gw di kantor lama BBM ke gw buat ngasih tau, kalo awal bulan ada event di mall deket kantor gw dengan tajuk "pesta durian" yang di gw sambut dengan gegap gempita *bunyiin terompet teroreet roreeeeet*

apa pasal?? yah karena gw emank penggemar durian.

tibalah hari yang dinanti nanti, pulang kerja gw janjian sama jay, tak lupa dia mengajak serta anak magang dan gw sama mba yayuk yang merupakan temen kursus bahasa arab gw (fyi, masa iya gw belajar bahasa mandarin tapi gak belajar arab juga) dan jadilah kita ber 4 makan duren yang bentuknya buah serta berbagai olahannya.


gw dan teman teman gw akhirnya memutuskan duren yang dari bogor ditambah adegan tawar menawar sama mamang2nya *iyah bisa banget nawar sodara sodara* makin komplit dengan prestasi kami mendapatkan meja dan kursi lantas geragas makan duren sambil bergunjing *hihihihi *ketawa kunti


habis makan gw, mba yayuk, intan n jay nggak lupa berpose manja dengan background duren duren nan seksih..

keluarga gw?? gak usah ditanya, nyokap gw aja udah standby dari siang jadi pas gw sampe ksana doi udah mabok duren dan diungsikan ke dalem mall..

oh iya waktu ke singapore, temen gw bilang kalo di singapore di bangun sebuah gedung duren dan sebagai duren mania gw langsung minta dianter ke lokasinya, soalnya gw fikir itu semacam kumpulan toko dalem sebuah gedung yang isinya berbagai jenis duren dan dijual dengan teknologi tcanggih.. eh ternyata gw salah persepsi, kenapa dibilang gedung duren karena bentuknya kayak duren *yang kemudian gw cela cela, mirip duren dari mananya coba* itu gedung The Esplanade tempat performing art gitu di marina bay, posisinya sebrangan banget ama patung singa muntah *tapi pas gw kesana singanya kaga muntah, mungkin lagi radang soalnya lagi renovasi*
panah merah : tuh gedung yang katanya mirip duren -______-

duren oh duren,, mengapa engkau enak sekali meski berkulit tajam, berbau menyengat dan bikin sariawan. tak mudah menaklukan kulit tajam mu namun semua sebanding kelezatan di daging buahmu.. oh Durenku *apasih nu