Jumat, 05 Desember 2014

aswin... kangen

pagi... baru sampai dikantor lantas ngecek BB.. liat ada pesan dari siapa aja..

khokhokho biasa kakak rumah tangga sekaligus upik abu yang diperkerjakan secara gratis, jangankan cek BBM, mau pake eyeshadow warna coklat natural aja nggak ada waktu (penting apa curhat kaya gini nu? hahahahaaha) 

selain  broadcast dari para temen gw yang rajin banget promosi jualannya (ya sudahlah mari kita hargai sajah) sampe broadcast dari adik adik seperguruan yang isinya mencermati kebijakan pemerintah (kyaaa apaan tauk) serta berbagai macam nasihat juga kata kata mutiara *tsaaaaaah* (semakin melebar pembahasan pemirsah)

ada yang lain si fikri kasi link berita, yah sebenernya beritanya udah gw tonton juga di tipi juga yah apalagi tidak lain tidak bukan adalah tentang demonya mahasiswa sebagai dampak protes atas kebijakan yang tidak bijaknya bapak presiden endonesyah bukan sekedar beritanya yang di muat di media online nasional tapi ada sisi yang berhasil membuat gw berhenti dari berbagai rutinitas sebentar untuk memperhatikan... bukan bukaan memperhatikan beritanya tapi fotonya.. IYAH FOTONYA...

bagi yang penasaran ini linknya gw sih mendo'akan agar adeik adik mahasiswa tetep memperjuangkan kebijakan yang pro rakyat dan mengkritisi apa apa yang membuat rakyat sengsara.. *serius mode on*

balik lagi ke fokus gw yang berbeda.. ada yang membuat gw berhenti dan terhenyak,,, memori gw berputar ke masa lalu.. iyah... foto yang ada disana...

Sejumlah mahasiswa demonstrasi menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).


lelaki yang mendorong motor tanpa bensin, yang menggunakan kaos hitam berkerah merah dengan celana panjang coklat, lelaki yang tampak tinggi, putih dan berambut hitam lurus....
iya dia.... DIA SAHABAT YANG GW RINDUKAN... Ya RABB...........

*maaf ijinkan saya menghela nafas sebentar*

menyesakkan dada saat kita merindukan seseorang yang telah tiada, hanya do'a yang mampu mejembataninya.. tentang kepergian sahabat gw itu bisa dibaca di postingan ini..

bukan cuma perasaan gw yang berlebihan, gw yakin sahabat gw yang lain kaya kasih, fikri, bardo, reno, ozet, ahmed dll merasakan rindu yang sama terhadap sahabat yang tempatnya tak pernah tergantikan

sahabat yang tulus dan lurus, sahabat yang tak pernah kehilangan senyumnya hingga terakhir nafasnya...

hidupnya tidak sia sia karena apa yang telah dia perbuat, dia perjuangkan dan yakini..

ah aswin.... kata fikri... kamu juga merindukan kami sahabat sahabatmu kan... makanya Allah menunjukkan cara yang unik untuk menjawab itu semua.. cara yang membuat kami kembali bisa tersenyum sejenak mengenang yang pernah terjadi... sama seperti dulu kita selalu menghadirkan tawa diantara rutinitas meski sekarang beda medianya.. nih... beberapa hari ini gw tersenyum liat kita semua mengenang kebersamaan di kolom komentarfacebook saat berita ini gw posting di timeline...

heiiii kasih, bardo, fikri, rijal, ahmed, tedy, ozet dll..... saya rindu sama kalian, tapi nggak mau ah ketemuan,,, biar rindunya bertumpuk tumpuk tumpuk segunung lalu pecah membuncaah...  *tsaah*

betewe...
gw lagi batuk batuk parah nih.. obat batuk dosis keras udah ampir sebotol habis, jeruk nipis + kecap + merica juga udah gw lahap tapi tanda tanda mau sembuh belom ada....

jaga kesehatan ya gaeeees, musim pancaroba, gw aja udah sedia aneka suplemen plus rajin minum susu dan aer putih masih kek gini.. huft..

obat batuk dan aneka suplemen yang mejeng manis di meja kerja

susu milo hangat
 HAPYY WEEKEND SEMUA *KISS* *KISS*