Selasa, 19 Mei 2015

kapan noh?? jawab aja ciiin

seperti janji gw kemaren postingan ini buat kasih tips menghadapi pertanyaan "kapan nikah?" dan ini semua berdasarkan pengalaman pribadi sajah pemirsah.. duileeeee ada hawa hawa curhat terselubung ya neiik... :p hei hei jangan berfikiran seperti itu geng, ini murni karna gw baik hati, suka berbagi dan rajin menabung *apalaaah*

jadi kalo ditanya kapan nikah? jawabnya gini



"Ya ampun jeng kan minggu kemaren gw lamaran yah, sama cowo yang dikenalin sama keluarga, suasana syahdu, pokoknya seperti lamaran yang gw impi impikan deh, acara berjalan lancar sampe keluarga kita mau nentuin tanggal eh nyokap gw tiba tiba bangunin gw.. nu.. nu… bangun, sholat shubuh gih ntar telat” gw sih udah beberapa kali kasi jawaban gini dan sukses ditoyor oleh yang nanya

Nyontek jawaban raditya dika “ntar kalo udah nggak hujan” ataw bisa juga “nanti hari sabtu atau nggak hari minggu  ataw "abis lebaran" gw juga bahkan pernah ngejawab “nanti yah kelar gw promo film terbaru gw” *sok artis banget* najeeesh

Iyah sabar, undangan udah mau dicetak, gedong udah dibooking, catering udah di DP tinggal nunggu dollar turun ajah biar harganya turun juga sama calon suaminya ada” *kemudian disambit pake panah beracun* hahahaaaa

tunggu calon suami gw putus sama pacarnya” #eaaaaaaa

Kapan nikah?
eh iya makanya kamu dukung aku donk biar cepetan nikah.. caranya ketik REG spasi NUNU kirim ke 987654321 jangan lupa kirim sebanyak banyak yah aku tunggu loh” disarakan setelah itu berikan kedip kedip genit nan manja ala ala kontestan pencarian bakat penyanyi dangdut *lantas dijorokin ke kolam buaya*

“bulan depan, atau bulan depannya lagi, ataw bulan depan depannya lagi, atau bulan depan depan depannya lagi, atau bulan depan depan depan depannya lagi, atau bulan depan depan depan depannya” terus lo jawab gini ampe orangnya bosen dan pengen muntah dengernya lantas ngeloyor pergi.. tcusssss ciiin...

“yah gimana donk belom ada yang cocok nih, aku kan orang nya pilih pilih gitu, belum lagi tuntutan gaya hidup yang serba drama trus gimana donk” jangan lupa siapin ember dan sodorin ke yang nanya, kali aja mau muntah denger jawaban elo 

nah tips tips diatas sangat bekerja sih buat gw, mudah mudahan sukses bikin yang nanya sadar dengan sendirinya alasan kenapa akhirnya gw nggak kunjung kawin eh nikah :p yah intinya sih dibawa santai ajalah... emank siapa sih yang bisa jawab pertanyaan pertanyaan itu secara pasti, jadi sebelom lo ngerasa dongkol dengan pertanyaan begitu sebaiknya lo bikin dongkol dulu yang nanya.. xixixixi...

demikianlah tips sesat ala ala nunu... ciaooooo